(~●ω●)~ ~(●ω●)~ ~(●ω●~) Hello, Mari-chan is here ★★★ A cheerful, sweet, innocent and light idiot girl who loves Trafalgar Law more than anyone ♡♡♡ Trafalgar Law's Wife ♡ Fushichou Marco's Niece ★★ Sabo & Echizen Ryoga's Sister★ ★ Whitebeard Pirates & Heart Pirates ★★ Kaidou Kaoru and Momoshiro Takeshi's Bestfriend ★★ One Piece ── One Piece Live Attraction ★ Prince of Tennis ★ Hunter X Hunter ★ Death Note ★ MarcoAce is Life. MarcoAce is Love ♥ Sweet Combi ♥ Rival Pair ♥ Seigaku ★ Extremely biased towards Ishiwatari Mashu and Kimura Tatsunari ♥ Yoroshiku ♥ and welcome to my (weird) blog (ノ゚▽゚)ノ

Thursday 14 March 2013

TRAFALGAR LAW

Assalamualaikum, pemirsaaahhh... 
wah... ternyata lama juga yah aku gak ngepost-uhuk *kesedak debu* tapi, sekarang aku kembali... dengan tentunya cerita gaje dan aneh yang tiba-tiba berseliweran(?) di kepalaku. nyahahahaha *ditendang*
yosh, sebenarnya, aku ini lagi galau-err-gak, maksudku, lagi dilema. bagaimana enggak, cuma gara-gara satu chara di anime One Piece. aku jadi gak bisa tidur berhari-hari #lebay
ini dia tersangka utamanya....
Arrgghh,,, Trafalgar Law...
ok, jadi, begini ceritanya sodara-sodara *backsound suara angin(?)*


awalnya, aku sangat menggilai Zoro si pendekar paling keren, cool, tukang nyasar, bodoh, tukang tidur-kok malah jelek-jelekin sih-yang menjadi salah satu dari Mugiwara no Ichimi. jadi... gak tahu yah, aku dari dulu tuh suka banget sama Zoro. coba perhatikan bagaimana kerennya si Roronoa Zoro ini...
nah, nah, nah, dia yang memakai baju kuning itu.
ok, dulu, aku sangat menyukainya. ini serius. tapi, sekarang. hatiku bercabang... bagaimana ini?
jadi, awalnya, dulu, aku sempat berhenti ngikuti One Piece. seingatku, aku cuma ngikuti sampe mereka nemu Brook si tengkorak hidup itu di Thriller Bark. aku berhenti ngikutin komiknya, animenya dan sebagainya deh.
tapi... yang aku gak nyangka. setelah kejadian di Thriller bark itu. malah muncul nama-nama baru, yang dijuluki "The Eleven Supernovas".
awalnya aku mikir, "Ini One Piece tamatnya kapan sih, lama amat, nyaingi sinetron di indonesia."
tapi, pas itu, temanku yang gak usah aku sebutin namanya deh. dia menceritakan padaku secara detail, bagaimana gambaran One Piece yang sekarang. munculnya para Rookies, dan kematian kakaknya Luffy yang sumpah, bikin nangis itu.
dan, karena aku ini anaknya gampang terpengaruh(?) akhirnya, aku ngikutin lagi deh anime One Piece. pas itu, aku masih cinta mati sama Zoro, setiap ada Zoro, selalu komentar, "Ugh, makin keren aja sih Bang."
tapi, si temanku tadi itu, dia bilang gini, "Apa kerennya sih, Zoro. bodoh, tukang tidur, tukang nyasar, yang dipikirkan cuma perang aja."
aku gak terima dong, aku balik bertanya, "Memangnya, siapa favoritmu di One Piece?"
dan dia menjawab, "TRAFALGAR LAW"
nah, dari situlah semua ini berawal.
aku yang memang sangat tidak mengetahuia tentang Law ini, cuma bisa memeletkan lidah kalau dia cerita tentang kehebatan Law.
katanya, "Law itu cool kaya aku." *aku pengen muntah*
tapi... lama-lama... semakin lama aku memperhatikan Law ini.
Law, Eustass, Luffy.
aku semakin berpikir, eh, ini orang keren juga. apalagi saat aku memperhatikan dengan seksama cara dia bicara dan juga, seringainya. ugh.... seringainya bikin sakit jantung!
Kyaaaa...
haduh, haduh, haduh... bagaimana ini, sepertinya aku sudah jatuh dalam lubang yang bernama "Karma". bagaimana tidak? dulu, aku selalu mengatakan, "Apa bagusnya sih Law, jenggot aneh, keberatan pedang, dan semacamnya dan sebagainya." tapi sekarang, kalimat apa yang sering terlontar dariku saat melihat Law, hhh...
sumpah demi rambut ayamnya Sasuke, Law keren banget!
yah, karma itu memang ada. dan akulah yang terkena karma itu... habisnya, Law emang makin tampan sih. dulu, sebelum jadi Sichibukai, perasaan, dia biasa aja deh, tapi sekarang. apa yang terjadi padanya, kenapa dia bisa tambah keren begitu setelah dua tahun? ToT
oh, iya, hampir lupa. kalau bicara soal Law, jangan lupakan tentang kekuatannya yang dia dapat dari buah Ope Ope No Mi. yang bisa membuatnya menciptakan ruangan biru yang berasal dari tangannya. dan dia juga bisa melakukan apa saja terhadap mangsa(?) yang sudah berada dalam "Room" nya itu.
yang paling aku ingat sih, pas kejadian di Shabaody Archipelago. kekuatan Law itu, err-dia mencincang para prajurit angkatan laut loh.
Kita terpotong...
sadis banget!! tapi herannya, dia masih saja tersenyum (menyeringai) dan seringainya itu... *diulangi lagi* #jleb.
nah, kalau bicara tentang chara cowok, pasti gak asik kan kalau kita gak ngomongin 'pairing' atau pasangan. nah, kira-kira siapa yah chara cewek yang cocok buat Law. hmm... aku sih sempat nemu gambar ini.
ugh, tampan!
Law: "I want to borrow youre abbility a bit, would you come with me?"
Monet: "Eh?? This is A date? I'm so happy!!"

err-ini yang bodoh siapa sih? tapi, wajar saja sih kalau mbak Monet pengen kencan sama dokter tampan ini. aku juga mau... kyaaaa.... #dilemparkelaut.
oh, iya (lagi) aku lupa memperkenalkan kru dari Law... gomen, Sensei... jadi... kru dari bajak laut pimpinan Law itu bernama (apa yah, lupa) DUEEENGGG.
Ehem! yang pasti, Law dan teman-temannya itu pakenya kapal selam. dan diantara seluruh teman-temannya, tentu saja yang paling menggemaskan adalah...
Trafalgar Law dan Bepo
yup... inilah Bepo... beruang kutub putih yang sangat imut, gendut, lucu, kuat tapi sangat sensitif. mihihi... Bepo dan Law sangat akrab, Law selalu melindungi Bepo. dan juga sebaliknya. pokoknya hubungan mereka bikin iri deh #dor.
after time skip
tuh, tuh, tuh... lihat. Bepo imut banget kan... ugh, coba aku punya boneka kaya dia *mulai ngaco*
yah, kalo ngomongin Law sih emang gak ada matinya. apalagi, sekarang dia juga beraliansi sama Luffy. entah untuk tujuan apa, aku juga belum tahu. habisnya, Law gak ngasih tahu aku sih. #heh.
yosh... ganbatte... Trafalgar Law, Monkey D Luffy... moga-moga, acara aliansi kalian berjalan mulus. nyahahahaha... salam dariku. Mari-chan...
Wassalam...


4 comments:

  1. hahhah gila lu keren nulisnya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Memang iya kak, keren bangeet 😄😄😄 sampai dowload wallpapernya juga

    ReplyDelete
  4. Aku juga kak sama kayak nasib kakak TwT tapi saya lebih suka Hancock x Luffg hehe

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Translate

Awesome Inc. theme. Powered by Blogger.