(~●ω●)~ ~(●ω●)~ ~(●ω●~) Hello, Mari-chan is here ★★★ A cheerful, sweet, innocent and light idiot girl who loves Trafalgar Law more than anyone ♡♡♡ Trafalgar Law's Wife ♡ Fushichou Marco's Niece ★★ Sabo & Echizen Ryoga's Sister★ ★ Whitebeard Pirates & Heart Pirates ★★ Kaidou Kaoru and Momoshiro Takeshi's Bestfriend ★★ One Piece ── One Piece Live Attraction ★ Prince of Tennis ★ Hunter X Hunter ★ Death Note ★ MarcoAce is Life. MarcoAce is Love ♥ Sweet Combi ♥ Rival Pair ♥ Seigaku ★ Extremely biased towards Ishiwatari Mashu and Kimura Tatsunari ♥ Yoroshiku ♥ and welcome to my (weird) blog (ノ゚▽゚)ノ

Sunday 12 June 2016

Fujisaki Mari

Suuuupp~

Jadi... saya menyadari bahwa trivia untuk oc kesayangan ini terlihat berantakan karena hidup di dua dunia (?) Dan akhirnya, saya memutuskan untuk menggabungkan dua dunia dari Mari menjadi satuuuu, lalalalala (kalo nyari postingan yang lalu, sudah Mari hapus semuanya, gomen *bungkuk-bungkuk*)

Iyap, Fujisaki Mari dari Tenipuri Universe digabung dengan Fujisaki Mari One Piece Universe, karena saya juga kangen nulis kebersamaan Mari dengan sahabatnya, Kaoru-chan dan Momo-chii, juga senpai-tachi-nya dia di Seigaku :D

Tapi Mari juga masih ingin nulis tentang Traffy dan keluarganya yang keren itu wkwkwkwkwk

Kayaknya pernah bikin ya yang sejenis ini, dua universe digabung... itu lho, yang Mari ngajak MomoKai ketemu Law, wkwkwkwk nah, kayak gitu sih konsepnya...

Maka diputuskanlah /GAYAMU/ dua universe itu disatukan jadi satu universe bernama Crossover #krik
Mungkin setelah ini, saya akan membuat cerita pas Mari SMP? Atau pas dia SMA? Mungkin juga pas Mari masih di TK, atau SD atau bisa juga pas dia udah nikah sama Law O//////O Hiahahaha

Udah ah, gaje :/

Yuk, kita mulai sajaaaa... here she is~

Fujisaki Mari from avatar aplication lol 

Name: Fujisaki Mari

Birthdate: January 4th

Blood Type: A

Best Subject: English

Worst subjects: Mathematics, history, sports

Family member: Marco (Uncle), Sabo (Brother), Echizen Ryoga (Brother), Shirohige Family

Relationship: Trafalgar Law (future hasubando #UOHOK!!!) Kaidou Kaoru-Momoshiro Takeshi (bestfriends), Inui Sadaharu, Kikumaru Eiji (favorite senpai), Seigaku Regular

Fujisaki Mari made by Hima~ 

Trivia:

Namanya adalah Mari. Dia memiliki rambut hitam panjang dengan poni tebal menutupi kening. Matanya hitam dan besar. Tingginya 152 cm, EHEH.

Sifatnya yang menyenangkan, ramah dan selalu tersenyum membuatnya disayangi oleh orang-orang di sekitarnya. Meski tak jarang keegoisan dan ketidakpekaan gadis itu membuat orang-orang menjadi gemas dan ingin melemparkannya ke Mars (?)

Pelajaran yang paling Mari kuasai adalah bahasa Inggris, menurutnya mempelajari bahasa baru adalah hal yang menyenangkan. Sedangkan pelajaran yang sangat tidak bisa ia kuasai adalah matematika dan sejarah. Berapa kali pun dia diajari dua pelajaran itu, hasilnya sama saja. Inui sering memberinya les pribadi jika ia tidak latihan tenis, tapi tetap saja Mari termasuk memprihatinkan jika sudah menyangkut matematika.

Selain Matematika dan Sejarah, Mari juga sangat lemah dalam hal olahraga. Sebenarnya ia suka berolahraga, karena bisa membuat pikiran segar dan tidak fokus ke buku pelajaran. Tapi masalahnya, berlari selama 5 menit saja sudah hampir pingsan. Mungkin ini dikarenakan kondisi tubuhnya yang lemah.

Fujisaki Mari made by Moneta~ 

Cukup trivia-nyaaaaa.... ayay, sekarang kita bahas relationship-nya Mari yuuuuk XD

Dimulai dari family member saja dulu, ya~

Pertama ada Fushichou Marco. Atau panggil saja Marco, gak usah pake Polo /????
Fushichou Marco 
Manusia yang usianya tidak jelas ini yang mengasuh Mari sejak kecil setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Marco adalah adik kandung dari ibunya, dan Mari sudah menganggapnya seperti ayah kandungnya sendiri.

Meski orang-orang selalu mengatakan bahwa Marco aneh dan sebagainya, tapi baginya, Marco adalah 'ayah'nya yang tidak ada duanya di dunia. Dan Mari sangat menyayanginya melebihi apa pun.



Kemudian ada Sabo~ 
Sabo 
Sabo adalah kakak kandung Mari... Usianya berbeda empat tahun dengannya. Pemuda ini memiliki rambut pirang cerah dan mata hitam seperti dirinya. Luka di bagian wajahnya adalah luka yang ia dapatkan karena kecelakaan saat dia kecil. Kalau mau jelasnya baca saja ini.

Sabo adalah kakak terbaik yang pernah ada, setidaknya bagi Mari. Sabo selalu ada saat Mari membutuhkannya, selalu menghiburnya ketika Mari tengah bersedih dan mau melakukan apa pun demi melihat Mari tetap ceria. Meski kadang jahil, tapi Mari sangat menyayanginya.


Ketiga ada Echizen Ryoga~
Echizen Ryoga
Kakak kedua Mari, tetapi dia tidak tinggal bersama keluarga Mari karena sejak kecil dia bersama bibi di Amerika, sehingga dia akan sangat jarang dibahas di sini...

Usianya berbeda dua tahun dari Mari dan dua tahun dari Sabo~

Marco sebagai ojisan selalu mengunjunginya ketika memiliki waktu senggang, kadang mengajak Sabo dan Mari, kadang juga mengajak salah satu dari saudaranya.

Yang diingat jelas dari Ryoga jelas sifat jahilnya yang sudah mendarah daging, dia bahkan lebih jahil dari Sabo jika sudah berhadapan dengan Mari.

Tapi seperti halnya Sabo, Mari pun sangat menyayangi Ryoga~



Yang keempat ada Shirohige Family~

KYAAAAAAAAAA >/////<

Shirohige Family adalah keluarga besar Mari, keluarga ini dipimpin oleh Edward Newgate a.k.a Shirojige-jiisan, pria besar dengan kumis antik yang sangat baik hati.

Shirohige-jiisan memiliki 16 putra dan putri yang luar biasa. Ada Ace, Thatch, Izou, Haruta, Jozu, Vista, Namur, dan yang lain.

Mari tidak tinggal bersama mereka di Shirohige Mansion karena dia tinggal bersama Marco dan Sabo. Tetapi setidaknya dua minggu sekali, Mari mengajak Marco dan Sabo mengunjungi rumah kakeknya itu. Tak jarang Marco menjemput Ryoga dan mengajaknya berlibur ke Shirohige Mansion jika si penggemar jeruk itu tidak sibuk dengan urusan sekolah dan tenis.

Tapi tak jarang ojisan-tachi dan obasan-tachi nya yang berkunjung ke rumah Mari jika Marco sibuk dan tidak bisa berlibur ke Shirohige Mansion.


Yoshaaaa... itu tadi keluarga Mari~ sekarang beralih ke relationship yaaaa

YANG PERTAMA O//////O
Trafalgar D. Water Law 
AAAAAAAAAA HUSBANDO-NYA MARI, TRAFALGAR LAAAAAAAAAAAAAW >/////////<

Uh-huh... wkwkwkwk

Law adalah seorang dokter bedah, usianya berbeda 6 tahun dengan Mari. Meski perbedaan usia mereka cukup jauh, tapi yang namanya cinta mau bagaimana lagi ya kan? HAHAHAHA
GANTENG n//////n 
Apa lagi yang mau dibahas dari Law? Wkwkwkwk

Intinya sih, MARI CINTA SAMA DIAAAAAA XD


Lalu yang kedua ada Kaidou Kaoru...
Kaidou Kaoru 
Kaidou adalah sahabat Mari sejak kecil. Bahkan, Mari adalah orang pertama yang memanggilnya 'Kaoru-chan' karena penampilan pemuda itu yang menurut Mari lucu.

Ketika pertama bertemu di Taman Bermain, Mari bahkan sempat mengira Kaidou adalah perempuan. Tapi tak lama setelah itu akhirnya dia tahu bahwa Kaidou adalah lelaki. Meski pun panggilan 'Kaoru-chan' masih melekat untuk Kaidou bahkan setelah mereka beranjak dewasa dan Kaidou menjadi pemain tenis yang disegani lawan-lawannya. Hhhhh...

Dulu Kaidou sering marah jika Mari memanggilnya begitu, tapi lama kelamaan dibiarkan saja karena percuma juga memarahi Mari, Mari 'kan keras kepala wkwkwk

Kaidou adalah orang di luar keluarga dan Law yang paling mengerti tentang Mari. Kaidou juga sangat protektif jika menyangkut Mari. Bahkan ketika Mari meminta tolong Momoshiro untuk menemaninya ke Yamabuki pun dia mengikuti mereka berdua karena tidak percaya pada Momoshiro.

Heleh, yang dikhawatirkan itu Mari apa Momo?? #JEDEEER

Marco, Sabo, dan Keluarga besar Shirohige juga menyayangi Kaidou layaknya keluarga. Dan mungkin hanya saat Mari bersama dengan Kaidou saja Law tidak akan pernah merasa cemburu. /ohok /?


Selanjutnya ada Momoshiro Takeshi... 
Momoshiro Takeshi 
Pemuda jabrik ini adalah teman sekelas Mari. Meski Mari hanya bertemu Momo sejak masuk SMP, tapi hubungan mereka berdua sangat dekat.

Tidak sedekat dengan Kaidou, tapi mereka terhitung SANGAT dekat untuk ukuran teman sekelas. Mungkin karena sifat menyenangkan dari Momo yang membuat Mari betah bersamanya.

Biasanya, Mari akan marah saat ada seseorang yang mengejek Kaidou atau bertengkar dengan sahabatnya, tapi entah kenapa Mari tidak pernah bisa marah pada Momoshiro. Mungkin karena Mari tahu, Momo tidak benar-benar mengejek Kaidou dan hanya ingin membuat Kaidou tidak selalu berwajah suram jika bersamanya. Ah, Momo manis sekali~ wwwww

Hal lain yang membuat Mari suka berada dekat dengan Momoshiro adalah karena Momoshiro sangat pintar dalam pelajaran matematika. Padahal Mari selalu mengatainya bego, lha ternyata dirinya lebih bego dari pada Momoshiro ( º﹃º )

Bonus pict Mari and MomoKai dari Kaori-chan >/////<
Mari & The Rival Pair 



Lalu ada Inui Sadaharu 
Inui Sadaharu 
Inui Sadaharu. Makhluk berkacamata dan berambut jigrak ini entah kenapa begitu disukai oleh Mari. 

Di saat hampir semua anak menjauhi Inui karena hobi aneh dari pemuda kelas tiga itu, Mari justru sebaliknya. Gadis ini mungkin menjadi satu-satunya orang di Seigaku yang bisa sedekat itu dengan Inui. Menurut Mari, Inui adalah sosok pemuda yang keren, meski sedikit aneh, tapi Inui memiliki hati yang baik.

Inui juga sangat rajin memberi les tambahan pada Mari jika nilainya rendah. Meski efeknya kebanyakan tidak berhasil karena kelemotan gadis itu dalam hal matematika :'(

Tapi Inui juga tidak menyerah meski Mari sering kabur di tengah les. Mari juga sering membantunya menciptakan minuman-minuman aneh hasil eksperimen mereka di lab.

Tak jarang Mari tanpa sengaja meminum salah satu jus buatan Inui dan berakhir jatuh sakit, lalu Inui akan merasa bersalah dan membuat jus lain untuk menyembuhkannya—Yang tentu saja jus itu akan berakhir di tempat sampah karena dibuang oleh Sabo yang memiliki sister complex.

Sabo: SIAPA YANG SISTER COMPLEX???

Eluuuu, si penikmat jeruk dari Amrik juga sister complex tapi situ lebih parah!!

Sabo: *nangis*


And then, Kikumaru Eiji~ 
Kikumaru Eiji 
Jika menurut Mari, Inui adalah senpai terkeren yang pernah ia temui maka lain ceritanya jika dirinya ditanya tentang Kikumaru Eiji. 

Karena kata Mari, Eiji adalah senpai-nya yang paling imut... 

Mari bahkan mengakui bahwa Eiji lebih imut daripada dirinya. Haha... dan meski pun dia kelas tiga, sifat Eiji sama sekali tidak mencerminkan seorang senior

SIfatnya masih sangat kekanak-kanakan... Iya, sekarang tahu kenapa Mari menyukainya. Mari dan Eiji benar-benar mirip. Sama-sama berisik, sama-sama idiot ringan, tukang rusuh dan sering mengkepo-i (???) anggota Seigaku Reguler yang menurut mereka tengah menyembunyikan sesuatu. 

Seperti ketika mengikuti Taka-san yang bertemu seorang wanita!!!! yang ternyata adalah ibu dari Akutsu Jin (・へ・) 


Last but not least, Seigaku Regulars~ 
Seigaku 
Mari sangat dekat dengan anggota reguler Seigaku, mungkin itu disebabkan karena hubungannya dengan Kaidou dan di mana ada Kaidou, pasti ada Mari HAHAHA.

Setiap sepulang sekolah, Mari akan selalu menyempatkan diri melihat mereka latihan. Itu kalau tidak ada acara lain—kencan dengan Law misalnya /HEH

Tapi meski dekat dengan mereka, tetap ada anggota yang tidak bisa ia dekati dengan mudah, seperti sang kapten, Tezuka Kunimitsu.

Menurut Mari, Kapten Tezuka itu terlalu kaku dan tidak cocok sama sekali dengannya.

Tidak seperti Oishi, Fuji dan Taka-san yang baik padanya. Dan jangan lupakan sang kouhai, Echizen Ryoma yang entah kenapa begitu mirip dengan Kapten Tezuka. Sama-sama kaku. Tapi berbeda dengan Tezuka, Ryoma sangat menyebalkan, menjengkelkan, songong, haduh setiap hari rasanya selalu ingin menjitak kepalanya.

Tapi meski sekesal apa pun Mari padanya, entah kenapa dia merasa dekat dengan sang kakak setiap kali bersama Ryoma. Apa karena mereka memiliki banyak kemiripan? Terutama nama Echizen itu?

Anggota Seigaku reguler juga sering membantu Mari dalam hal olah raga meski hasilnya sudah bisa ditebak.

Sampai kapan pun, Mari akan tetap payah dalam hal olahraga meski para jagoan tenis ini sudah membantunya.



Yoooooooooooooi... sudah selesai....

Hmmmmmm, kalau mengaca pada trivia terbaru ini... sepertinya cerita2 Mari yang dulu perlu diubah, ya, HAHAHAHAHAHA

Entar deh, diedit sedikit demi sedikit biar gak anjlok banget sama Trivia yang ini XD

Oke, sampai di sini perkenalan diri Mari-chan~

Oh iya, selamat berpuasa bagi yang menjalankannyaaa... jangan sampai bolong~ tetap semangat!!!! Aye!!! (?)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Translate

Awesome Inc. theme. Powered by Blogger.